Bara Cup 2024, Ajang Seleksi Atlet Bulu Tangkis Pelajar di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/31/24

Bara Cup 2024, Ajang Seleksi Atlet Bulu Tangkis Pelajar di Bali



Denpasar, dewatanews.com - Berlangsung dari tgl 28 - 31 Maret 2024, Bulu Tangkis Bara Cup 2024, untuk pertama kalinya di gelar melibatkan peserta SD, SMP, dan SMA. 

Berlangsung di Badmintin Hall, Jalan Peraupan I, belakang SMPN 12 Denpasar, total ada 296 peserta terdiri dari 13 Kategori kelas dari kelas 1 SD hingga SMA seluruh Bali, yang ikut dalam ajang ini. 

Adalah ajang untuk mendukung sekaligus seleksi bibit atlet Bulu Tangkis dari tungkat bawah menuju prestasi yang mempuni diajang yang lebih bergengsi seperti Pekan Olah Raga Pelajar ( PORJAR ), hingga kejuaraan lainnya.

Sekaligus memperkenalkan lapangan baru dan memasyarakatkan olah raga bulu tangkis, di Bali, ini juga untuk mencari atlet dari kalangan sekolah. 

Dengan berlangsungnya ajang ini juga dapat menciptakan lebih banyak kompetisi sehingga dengan tujuan para atlet yg ada di Bali dapat meningkatkan intensitas bertanding sebelum berupaya meraih prestasi diluar Bali. 

I Wayan Juwahyudi, (31/3) panitia Kompetisi Badminton Bara Cup 2024, kedepan akan menjadwalkan kompetisi yang reguler bila perlu sebulan sekali untuk memberi ruang bagi semua kalangan atlet. "Kita mungkin akan membuat ivan secara regular untuk memberikan ruang bagi atlet," ungkapnya.

Walau masih dengan keterbatasan dana, namun acara ini berjalan sesua rencana berkat dukungan semua pihak. 

Secara khusus ucapan terima kasih diberikan untuk seluruh pendukung acara terutama sponsor CHIS School Denpasar, EVA JAYA Shuttlechock, SW Sport (SATYA WIWEKA), URBAN Company, Celebrity Car, Nathan Auto, Healty Plus Cafe, Agus Jaya Bangunan, Alas Harum Bali, Buna Coffee, Honda Cokroaminoto dan sponsor lainnya. 

Special Evajaya shuttlechock juga secara rutin memberikan sponsor untuk mendukung kompetisi yang ada di Bali. Harapan kedepan, ajang ini akan samakin diminati demi prestasi atlet Bulu Tangkis yang lebih baik. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com