PLN Bali dan PLN Iconplus Melakukan Apel Siaga Pemilu 2024 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/14/24

PLN Bali dan PLN Iconplus Melakukan Apel Siaga Pemilu 2024



Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, PLN Iconplus bersama PLN Bali telah mempersiapkan dan siaga dalam pemilu 2024" bagi pelanggannya. Program ini dirancang untuk memastikan ketersediaan pasokan listrik yang stabil dan terpercaya selama proses pemilihan, dengan tujuan menghindari gangguan pasokan yang dapat mengganggu aktivitas pemilih dan pelaksanaan pemilu itu sendiri.

Pelanggan akan mendapatkan manfaat tambahan berupa pemantauan intensif terhadap keandalan jaringan listrik di sekitar tempat tinggal atau tempat pemungutan suara mereka. 

PLN akan menggunakan sistem monitoring otomatis untuk mendeteksi dan menangani potensi gangguan secara cepat dan efisien. Dengan demikian, PLN Bali dan PLN Iconplus berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh masyarakat dalam menjalankan hak suara mereka dalam Pemilu 2024.

Menurut Iwan Sofyan Sory selaku GM PLN pada Selasa (13/2) menyampaikan bahwa IconPlus menerjunkan setidaknya 87 personel di wilayah kerja bali nusra guna mendukung keandalan sistem operasi ketenagalistrikan disisi jaringan telekomunikasi PLN.

Bapak Iwan Sofyan Sory menekankan untuk terus meningkatkan kolaborasi yang telah terbentuk dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mensukseskan kegiatan 5 tahunan ini

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com