Pj. Ketua TP PKK Bali Pimpin RakorPersiapan Lomba Puncak Peringatan HKG PKK ke-52 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/17/24

Pj. Ketua TP PKK Bali Pimpin RakorPersiapan Lomba Puncak Peringatan HKG PKK ke-52



Denpasar, dewatanews.com  - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. drg. Ida Mahendra Jaya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan lomba-lomba dalam acara rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Nasional dan Provinsi Bali Tahun 2024, di Ruang Rapat Kertasabha, Jayasabha, Denpasar pada Jumat (16/2). 

Ny. drg. Ida Mahendra Jaya mengajak seluruh pengurus maupun anggota TP PKK kabupaten /kota se Bali untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dalam mempersiapkan semua lomba yang akan diikuti tim PKK dari Provinsi Bali dalam Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 13-16 Mei 2024 di Kota Surakarta, Jawa Tengah. 

Dalam Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024,kader PKK dari Provinsi Bali akan mengikuti enam (6) jenis lomba yaitu lomba Parade Nusantara, Lomba Paduan Suara PKK, Lomba Cerdas Cermat PKK, Lomba Kreasi Jingle Gelari Pelangi, Lomba Memasak Menu Pangan Lokal, serta Lomba Senam Kreasi 6 langkah Cuci Tangan. 

Serangkaian peringatan HKG PKK ke-52 juga akan digelar lomba tingkat Provinsi Bali yang akan diikuti oleh kader PKK kabupaten/ kota se Bali yaitu lomba Tari Pendet dan Lomba Bernyanyi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com