Pj. Gubernur Mahendra Jaya Dukung Keberlanjutan Sekolah Tuna Rungu Sushrusa Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/20/24

Pj. Gubernur Mahendra Jaya Dukung Keberlanjutan Sekolah Tuna Rungu Sushrusa Bali



Denpasar, dewatanews.com - Dukungan itu disampaikannya saat menerima Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara bersama ketua dan jajaran pengurus Yayasan Chorti Bali yang menaungi Sekolah Sushrusa. 

Menurutnya, apa yang dilakukan Yayasan Chorti Bali bukanlah hal yang mudah. Pekerjaan ini tak hanya membutuhkan kemampuan tapi juga kemuliaan hati. 

Sebagai wujud dukungan terhadap keberlanjutan Sekolah Sushrusa, Pj. Gubernur meminta BPKAD dan Disdikpora Bali melakukan langkah-langkah yang dibutuhkan sesuai dengan kewenangan masing-masing.

Walikota Jaya Negara dan Ketua Yayasan Chorti Bali I Gusti Agung Ayu Mirah Maheswari menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang ditunjukkan Pj. Gubernur Mahendra Jaya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com