Silaturahmi FKPT Seluruh Indonesia Bersama BNPT RI - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/23/24

Silaturahmi FKPT Seluruh Indonesia Bersama BNPT RI



Denpasar, dewatanews.com - Pengurus FKPT Bali menghadiri acara Silaturahmi Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi BNPT Bersama FKPT 34 Provinsi yang dilaksanakan secara daring, Senin (22/1) sore. 

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka dilantiknya Mayjen TNI Roedy Widodo sebagai Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi di Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia. Turut serta mendampingi Kasubdit Pemberdayaan Masyarakat Kolonel (Sus) Harianto, S.Pd., M.Pd. bersama Kasi Penelitian Teuku Fauzansyah, S.S., M.Si.

Dalam daring, Ketua FKPT Bali Drs. I Gusti Ngurah Wiryanata,M.Si. hadir dengan Sekretaris Drs. AA Suweda, MSi., Bendahara AA. Mayun Kesuma, SH bersama seluruh Ketua Bidang, diantaranya Dr. IGA Kartika, SH., MH. Drs. H Arif Mulakmal, MA. Nyoman Supaya, SH., MH. Made Adnyana, SH., MH dan Andi Udin Saransi, S.TP., M.Pt.

Pada kesempatan tanya jawab, pengurus FKPT Jawa Timur, Banten, Sulawesi Tengah dan Bali berkesempatan bicara, yang ditanggapi langsung Deputi Pencegahan Jenderal Roedy. Khusus FKPT Bali disampaikan oleh Kabid Penelitian, Andi Udin Saransi yang menyampaikan kesiapan menerima kunjungan kerja Kepala BNPT Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. pada pekan kedua Bulan Februari. 

Andi Udin menyampaikan agar jadwal kunjungan kerja Kepala BNPT diinfokan lebih awal selama di Bali. Selain itu, Andi Udin juga menyuarakan Warung NKRI Digital yang akan dihadirkan di Bali, serta peran FKPT dalam mengawal Pemilu yang damai aman dan jujur.


Pada kesempatan terpisah usai mengikuti daring, Ketua FKPT Provinsi Bali, Ngurah Wiryanata menyampaikan situasi keamanan di Bali saat ini sangat kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024. Diharapkan situasi seperti tetap terjaga sampai dengan selesainya pelaksanaan pemilu seraya meminta seluruh komponen masyarakat ikut bersama-sama menjaga kedamaian dan ketentraman di Masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com