Sekda Dewa Indra Ingin Jamkrida Bali Mandara Dorong Kemajuan UMKM - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/18/24

Sekda Dewa Indra Ingin Jamkrida Bali Mandara Dorong Kemajuan UMKM



Denpasar, dewatanews.com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT. Jamkrida Bali Mandara (Perseroda) di Wiswa Sabha Pratama, Kantor Gubernur Bali, Rabu (17/1).

Sekda Dewa Indra yang juga selaku Komisaris Utama Jamkrida Bali Mandara berharap perusahan penjaminan kredit ini dapat membantu pelaku UMKM yang mengalami kendala permodalan. 

RUPS-LB Jamkrida Bali mengagendakan persetujuan penyertaan modal berupa tanah dan bangunan oleh pemegang saham Pemprov Bali serta penyertaan modal dalam bentuk uang oleh Pemkot Denpasar. Selain itu, RUPS-LB juga mengagendakan pengesahan penjualan saham PT. Bali Kerthi Development Fund Ventura kepada PT. Jamkrida Bali Mandara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com