Picu Suara Bising, Puluhan Knalpot Modifikasi Disita Polsek Payangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/31/24

Picu Suara Bising, Puluhan Knalpot Modifikasi Disita Polsek Payangan



Gianyar, dewatanews.com - Komplain Masyarakat diwilayah Kecamatan Payangan, Gianyar, tentang Geng motor menggunakan Knalpot Bronk (Suara Bising) yang sangat meresahkan warga akhirnya ditindaklanjuti Jajaran Polsek Payangan. 

Hampir Tujuh Puluh Knalpot modifikasi dengan suara keras ini disita daeu berbagai lokasi sidak yang digelar secara berkala personil Polsek Payangan. 

Bahkan setiap saat digelar sidak, Kapolsek Payangan, AKP I Nengah Sona, SH memimpin langsung kegiatan. "Telah melakukan penertiban terhadap kendaraan terutama Sepeda Motor yang menggunakan Kenalpot Bronk disepanjang jalur jalan raya Wilayah Hukum Polsek Payangan", sebutnya. 

Sedangkan selama pelaksanaan penertiban tersebut, Polsek Payangan telah menindak, menyita dan mengamankan Kenalpot Bronk sebanyak 67 buah, yang terdiri dari bebagai jenis dan Merk, terpasang di berbagai jenis motor. 

Meresahkan masyarakat Payangan, kegiatan penertiban penggunaan Kenalpot Bronk oleh Kapolsek Payangan, kontan saja mendapat tanggapan Positif dan Apresiasi dari masyarakat. 


Bahkan dukungan untuk terus memberikan tindakan kepada penggunan Knalpot Bronk, demi situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Payangan.

Akp I Nengah Sona, SH, Rabu (31/01) mengatakan dengan ditertibkan dan disitanya barang bukti tersebut kininmembawa dampak positif bagi masyarakat umum. "Sampai saat ini Suara Bising akibat Knalpot Bronk di Wilayah Payangan sudah jauh berkurang dari sebelumnya," tambahnya. 

Kedepan, penertiban kendaraan akan semakin ditingkatkan menyasar pengendara secara umum serta pelajar. Bahkan bukan hanya Knalpot Brong, pengendara tanpa menggunakan helm juga ditindak tegas demi keselamatan berlalu lintas. Diharapkan masyarakat , terutama pengendara sepeda motor semakin disiplin untuk memenuhi tata tertib berlalu lintas. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com