Kunker Pj. Gubernur Mahendra Jaya ke BKPSDM Provinsi Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/11/24

Kunker Pj. Gubernur Mahendra Jaya ke BKPSDM Provinsi Bali



Denpasar, dewatanews.com - Penjabat (Pj) Gubernur Bali, S.M. Mahendra Jaya Rabu (10/2) meninjau Kantor BKPSDM Provinsi Bali. Didampingi oleh Inspektur Provinsi Bali dan Kepala Biro Umum dan Protokol Provinsi Bali, Mahendra Jaya menilai bahwa arah kebijakan SDM di Pemprov Bali mulai dari perencanaan, pengembangan, penempatan hingga pengembangannya telah sangat baik.

Ia menegaskan bahwa kedepannya tidak ada lagi pengangkatan pegawai kontrak dan meminta agar pegawai Non ASN saat ini yang berjumlah 8.387 dapat dituntaskan menjadi PPPK. “Coba peta jalan itu untuk Pemprov Bali disiapkan agar pegawai Non ASN habis biar bisa menjadi PPPK atau PNS,” jelas Mahendra Jaya.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Kepala BKPSDM Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha memaparkan mengenai capaian kinerja BKPSDM Provinsi Bali Tahun 2023 serta rencana kegiatan di Tahun 2024. Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai BKPSDM Provinsi Bali beserta jajaran pejabat terkait.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com