Kunjungi Kantor BPKAD, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Bangun Semangat Optimisme dalam Pengelolaan Anggaran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/24

Kunjungi Kantor BPKAD, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Bangun Semangat Optimisme dalam Pengelolaan Anggaran



Denpasar, dewatanews.com - Dalam tatap muka dengan jajaran pimpinan dan staf BPKAD Provinsi Bali pada Jumat (5/1), Penjabat (Pj) Gubernur S.M. Mahendra Jaya menyampaikan terima kasih karena pengelolaan anggaran tahun anggaran 2023 terlaksana dengan baik dengan segala dinamika dan kendala yang dihadapi. 

Menurutnya, hal itu tak terlepas dari dedikasi dan komitmen yang ditunjukkan seluruh jajaran BPKAD Bali.

Capaian di tahun 2023 diharapkan menjadi penyemangat dalam pengelolaan anggaran di tahun 2024. Dengan modal komitmen dan semangat seluruh jajaran birokrasi di lingkungan Pemprov Bali, ia yakin tantangan ke depan akan bisa dilalui dengan lebih baik.

Dalam pertemuan itu, Plh. Kepala BPKAD Bali I Wayan Serinah menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pj. Gubernur Mahendra Jaya. Ia pun menegaskan komitmen jajarannya untuk tetap berpedoman pada aturan yang berlaku dalam pengelolaan anggaran.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com