Pasar Gotong Royong PDI Perjuangan Bali Bantu Petani Panen Raya Buah - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/23

Pasar Gotong Royong PDI Perjuangan Bali Bantu Petani Panen Raya Buah



Denpasar, dewatanews.com - PDI Perjuangan menggelar Pasar Gotong Royong Serentak Se-Bali bertajuk "Bantu Petani Panen Raya Buah" pada, Sabtu (Saniscara Pon, Sinta) 23 Desember 2023 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, DR. Ir. Wayan Koster, M.M. 

Pasar Gotong Royong ini digelar dalam rangka menyambut panen raya buah sekaligus untuk membantu kesejahteraan para petani. Buah lokal Bali yang dijual dalam kegiatan ini diantaranya ada buah mangga, manggis, pepaya, durian, anggur, salak, pisang, dan lain sebagainya yang sejalan dengan kebijakan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster sekaligus melaksanakan Peraturan Gubernur Bali Nomor 99 Tahun 2018 tentang Pemasaran dan Pemanfaatan Produk Pertanian, Perikanan dan Industri Lokal Bali.

Kata Wayan Koster, sekarang merupakan musim buah dan produksinya meningkat. Untuk itulah, PDI Perjuangan membantu petani dengan mengajak semua kader PDI Perjuangan bersama masyarakat berbelanja sampai buah lokal Bali yang dijual habis terjual. 

"Ini adalah komitmen kepada wong cilik atau marhaen. Musim panen raya buah telah tiba, cintailah petani Bali, dan beli-lah produk pertanian Bali agar para petani di Bali sejahtera," ujar Wayan Koster.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com