Kampanye Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Jaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/28/23

Kampanye Pemilu 2024, Kapolres Jembrana ; Jaga Situasi Kamtibmas tetap Kondusif


Jembrana, dewatanews.com - Kapolres Jembrana , AKBP I Dewa Gde Juliana memimpin Apel Kesiapan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye pada Pemilu 2024. Apel tersebut dilaksanakan pada Selasa (28/11), bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana.

Pelaksanaan Apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan Personel dan Sarana Prasarana (Sarpras) dalam menghadapi tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah persiapan dalam menjaga keamanan dan kelancarana Pemilu 2024. Sebab Pemilu kali ini dianggap sebagai pesta demokrasi terbesar yang menentukan masa depan bangsa.

"Tahun 2024 merupakan pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi Indonesia, sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa. Ini menjadi pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan kita dan negara," ucap Kapolres Juliana.

Kapolres Juliana menambahkan, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ia mengingatkan agar setiap tahapan kampanye berlangsung dengan aman dan lancar. Disamping itu ia juga menyoroti beberapa isu yang menonjol yang perlu diantisipasi seperti unjuk rasa menolak putusan MK, isu politik dinasti serta ambang masa jabatan kepala daerah. 

"Saya tekankan bagaimana pentingnya kerja sama terkait dengan Gakkumdu dalam menangani pelanggaran dan tindak pidana pemilu. Dan untuk setiap personel saya harap dalam melaksanakan tugas harus penuh dengan tanggung jawab, humanis, profesional, serta tingkatkan sinergisitas dan solidasitas antar personel dan stakeholder terkait, dan juga menjauhi tindakan-tindakan kontraproduktif," pungkas Kapolres Juliana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com