Hadirkan 108 Kamar, Horison Kuta Bali Beri Warna Baru Industri Perhotelan di Pulau Dewata - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/23/23

Hadirkan 108 Kamar, Horison Kuta Bali Beri Warna Baru Industri Perhotelan di Pulau Dewata

Badung, dewatanews.com - Kehadiran hotel Horison Kuta Bali di wilayah Kuta, Badung, Bali pada awal bulan Juli 2023 lalu, menambah jumlah jaringan hotel yang di Kelola oleh PT. Metropolitan Golden Management (PT. MGM). Horison Kuta Bali tercatat sebagai unit ke-61 dari total yang ada saat ini yaitu sebanyak 64 unit hotel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

General Manager Horison Kuta Bali, Kukuh Mulianto, Kamis (23/11) kepada awak media mengatakan bahwa PT. MGM memiliki visi yaitu menjadi perusahaan hospitality kelas dunia yang menggabungkan kearifan lokal dengan kekhasan Indonesia. 

"Sehingga, melalui unit hotel yang berada dibawah naungan PT. MGM termasuk salah satunya adalah Horison Kuta Bali, diharapkan dapat secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak terlupakan bagi para tamu, serta memberikan manfaat bagi Masyarakat sekitar," jelasnya.

Dalam mewujudkan visi tersebut, PT. MGM dikatakan Kukuh yakni mengemban misi yaitu menggabungkan Sumber Daya Manusia (SDM), merek dan teknologi yang menghasilkan: Pertama, pengalaman yang menyentuh hati bagi para tamu dan pelanggan. Kedua, lingkungan kerja yang positif, kesempatan berkarir dan peningkatan kesejahteraan bagi Karyawan, baik dikantor pusat maupun di unit usaha. Ketiga, nilai pengembalian investasi yang baik bagi pemilik hotel. Keempat, manfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. 

“Horison Kuta Bali menjadi salah satu alternatif hotel baru bintang tiga di Bali, yang menawarkan fasilitas hotel berkelas dan nyaman dengan harga yang affordable. Agar dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu, setiap harinya kami melakukan berbagai upaya untuk terus berbenah, salah satunya berdasarkan Guest Comment. Sedangkan untuk menjangkau social responsibility, hotel juga memiliki sejumlah program dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.


la menjelaskan, bahwa pihaknya mencetuskan program “Bekerja dan Berkarir di Bidang Perhotelan” bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di wilayah Kab. Badung, Bali. Dalam hal ini, Horison Kuta Bali membuka kesempatan bagi para siswa siswi yang akan lulus sekolah agar dapat bekerja maupun berkarir di bidang perhotelan. Serta program-program lainnya yang diadakan setiap bulan dengan melibatkan Manajemen dan Karyawan. 

Lebih lanjut, Horison kuta Bali menawarkan keunggulan yaitu lokasinya yang strategis, berada di Jalan Kartika Plaza yang terkenal dan di pusat keramaian Kuta. Destinasi wisata pantai dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki ke Pantai Jerman, Kuta, Segara, Legian, hingga Double Six. 

"Hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan, restoran, kafe, waterbomb dan hanya 10 menit dari hotel ke Bandara Internasional Ngurah Rai atau hanya berjarak 1 km," tambahnya.


Hotel ini merupakan hotel bintang tiga (3) yang memiliki total 108 kamar, dengan tiga (3) tipe kamar, yaitu: Deluxe Room (62 Deluxe Double & 20 Deluxe Twin), 20 Executive Room dan 6 Junior Suite Room, yang dilengkapi dengan international TV channel, smart tv (untuk junior & executive room), Air Conditioner (AC), room amenities & toiletries, hot & cold shower, hair dryer, tea & coffee maker, complimentary mineral water, safe deposit box, mini refrigerator, Wi-Fi internet access, 24 hours room service, dan 24 hours security. 

"Nikmati pula Santan Restaurant yang tersedia di area indoor dan outdoor. Di lantai 2, terdapat area bersantai yaitu Sakeca Lounge dan juga Kurulu Sky Lounge dengan mengusung konsep outdoor. Kemudian, di samping Kurulu Sky Lounge, terdapat kolam renang dengan yang bisa di nikmati oleh anak maupun dewasa. Sedangkan untuk menunjang kebutuhan bisnis, hotel ini memiliki tiga (3) ruang pertemuan serbaguna dilengkapi dengan fasilitas modern," terangnya.

Lebih lanjut, pada Bulan November 2023 ini Horison Kuta Bali mengeluarkan promo bundling “November Deals-Room Package”, dengan harga mulai dari Rp 500.000 permalam, sedangkan untuk menyambut natal dan tahun baru, tersedia promo “December Holiday Deals” dengan harga Rp 850.000 pemalam yang siap menyambut para pelancong wisata di Pulau Dewata. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com