PLN Icon Plus Siap Sukeskan Event International KTT AIS Forum 2023 di Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/23

PLN Icon Plus Siap Sukeskan Event International KTT AIS Forum 2023 di Bali


Denpasar, dewatanews.com - Beragam acara internasional berlangsung di Bali dalam waktu dekat. Salah satunya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic Island States (AIS) Forum yang akan diselenggarakan 10–11 Oktober 2023. PLN Group siap mendukung perhelatan dunia tersebut.

Direktur Distribusi PT PLN (Persero) Adi Priyanto memberikan arahan secara daring saat saat Apel Siaga Kelistrikan KTT AIS Forum 2023 yang berlangsung secara hybrid di halaman Kantor PT PLN (Persero) UID Bali. Ia menyampaikan, untuk mendukung kesuksesan kegiatan internasional ini, PLN Group menerjunkan setidaknya 575 personel yang ada di pembangkitan, transmisi, operasi sistem, distribusi, retail hingga bidang pendukung lainnya seperti layanan telekomunikasi.

Guna mendukung keandalan operasi sistem ketenaga listrikan PLN Icon Plus memberikan layanan Keandalan Operasi Sistem (Cyber Security), Keandalan Jaringan Telekomunikasi PLN (SCADA, JDA), Keandalan Infrastruktur Pendukung, Keandalan Komunikasi (Radio komunikasi) Internet VPN SPKLU, serta Layanan CCTV. 


Selain itu PLN Icon Plus juga memberikan pengamanan Jaringan berlapis dengan Redundansi link Komunikasi kearah ITDC Nusa Dua kearah GI yang berbeda Penyedian link Backup Komunikasi scada menggunakan GSM, Penyedian link komunikasi telpon Satelit

Direktur Jaringan dan Infrastruktur PLN Icon Plus Doni Aris Setiawan, turut memberikan motivasi kepada 87 personel PLN Icon Plus yang bertugas dan berharap terus meningkatkan kolaborasi yang telah terbentuk dengan berbagai pemangku kepentingan dapat terus terjalin untuk menyukseskan KTT AIS Forum akan dihadiri oleh 47 negara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com