Pj. Gubernur Bali Hadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/31/23

Pj. Gubernur Bali Hadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri



Jakarta, dewatanews.com - Penjabat (Pj) Gubernur Bali , S.M.Mahendra Jaya menghadiri acara Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah, di Gedung C Lt.3 SBP Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta , Senin (30/10).

Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian dalam arahannya mengingatkan para penjabat kepala daerah yang hadir untuk melaksanakan amanah dan memperhatikan tiga aspek yaitu aspek pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. 

Mendagri juga meminta para penjabat kepala daerah untuk mengendalikan inflasi, menurunkan angka kemiskinan dan kemiskinan ekstrem, penanganan stunting, mempercepat target realisasi pendapatan dan belanja APBD serta memfasilitasi pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Rapat koordinasi pemantapan penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik serta mengoptimalkan implementasi program strategis nasional diikuti sekitar 193 penjabat Gubernur, penjabat bupati /walikota se Indonesia. Pertemuan juga diisi dengan pengarahan dari Kepala Badan Pangan Nasional, Menteri Kesehatan,Menteri Pendidikan , Kebudayaan, Riset dan Teknologi, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi .

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com