Bertajuk Music Room Rock N Roll West Bali Monarchy Kasi Kiri #1, Ajang Support Kreativitas Band Lokal Negara - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/15/23

Bertajuk Music Room Rock N Roll West Bali Monarchy Kasi Kiri #1, Ajang Support Kreativitas Band Lokal Negara



Jembrana, dewatanews.com - Acara yang bertajuk Music Room Rock N Roll West Bali Monarchy Kasi Kiri #1, merupakan ajang musik dari beragam genre berbeda menjadi satu kesatuan untuk saling dukung (Support) kreativitasnya dalam berkarya, acara tersebut digelar pada Sabtu Malam (14/10), bertempat di Gedung Kesenian Bung Karno Jembrana.

Belasan band dari ragam genre yang berbeda tampil dalam ajang tersebut diantaranya, Pribumi Kecil, Fame Zero, Super Semar, Naughty Kids, D'Brothers, Amnesia, The Ajum dan belasan band lainnya yang ikut menjajal dan menyalakan semangat penggemar musik yang ada di Kabupaten Jembrana.

I Kadek Alminda R alias Dolle Basta selaku kordinator acara saat diwawancari awak media mengatakan, acara yang bertajuk Musik Room Rock N Roll West Bali Monarchy Kasi Kiri #1 ini merupakan ajang untuk memberikan ruang serta mendukung band-band lokal Negara untuk bisa tampil dalam kreativitas dan terus berkarya.

"Belasan band lokal asal Negara serta ada pula dua band bintang tamu dari Kota Denpasar yaitu band Lorry Meyers dan Supper Bombs ikut menyalakan suasana dengan menjajal panggung gedung kesenian Bung Karno Jembrana. Mulai dari band beraliran, Rock N Rool, Pop, Bali Rock, Punk Rock dan Hard Core tampil dalam suasana kebersamaan," terang Dolle yang juga sebagai pentolan dari grup band Pribumi Kecil.

Dolle pun berharap dari terselenggaranya acara ini band- band lokal Negara akan memiliki ruang untuk bisa tampil dan terus berkarya dalam kreativitasnya, sehingga musisi-musisi lokal Negara bisa ikut memajukan musik di Bali dan Jembrana. 

"Semoga atas terselenggaranya acara ini, kita terus memiliki ruang tampil dan berkarya sehingga kreativitas kita tidak pudar, karena ini merupakan upaya kita untuk ikut memajukan musik di Bali dan Jembrana pada khususnya. Serta kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor yang mendukung terselenggaranya acara ini, dan juga para penggemar musik di Jembrana yang sudah ikut serta dalam menjaga keamanan sehingga acara kali ini bisa berjalan dengan lancar dan aman," tandas Dolle.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com