Lagi! Bali United Kalah di Kandang, Kini Takluk 1-2 dari Rans Nusantara FC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/16/23

Lagi! Bali United Kalah di Kandang, Kini Takluk 1-2 dari Rans Nusantara FC



Gianyar, dewatanews.com - Bali United kembali meraih hasil minor di Liga 1 2023/2024. Setelah sebelumnya takluk dari PSIS Semarang, kini Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) harus menelan kekalahan di kandang sendiri pada pekan ke-12 saat menjamu Rans Nusantara FC.

Laga yang berlangsung pada Jumat (15/9) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar tersebut dimenangkan Rans Nusantara FC dengan skor 1-2. Sebelumnya, Bali United juga pernah mengalami kekalahan di kandang setelah dipermalukan PSS Sleman dengan skor tipis 0-1.

Dua gol The Phoenix (julukan Rans Nusantara FC-red) dicetak oleh Kenshiro Michael pada menit 56 dan Evandro Elmer pada menit 76 untuk Rans Nusantara FC. Sementara gol tunggal tuan rumah Bali United melalui Yabes Roni di penghujung babak kedua.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra usai laga meminta maaf atas hasil laga pada pekan ke-12 kali ini.

“Tim Bali United sudah berusaha dengan beberapa peluang hanya tidak tenang untuk finishing. Semoga bisa kami memperbaiki ini untuk bisa dapat hasil lebih bagus. Kami harus terima hasil kekalahan ini dan mohon maaf untuk suporter atas hasil ini,” jelas Teco dihadapan awak media.

Hasil kekalahan ini membuat Bali United kini menghuni peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan 17 point dari 12 laga yang telah dilakoni. Sementara Rans Nusantara FC kini menduduki peringkat 2 dengan raihan 22 point dibawah Madura United pada peringkat 1 klasemen sementara dengan perolehan 23 point.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com