Tak Miliki Banyak Waktu, Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Persib Bandung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/2/23

Tak Miliki Banyak Waktu, Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Persib Bandung



Bandung, dewatanews.com - Jelang menghadapi Persib Bandung, Kamis (3/8) besok malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku timnya siap memberikan yang terbaik meski tidak memiliki banyak waktu untuk persiapannya.

Dalam keterangan persnya pada Rabu (2/8), Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan akan tetap memberikan program latihan dengan intensitas normal demi meraih poin di Kota Bandung. Ia menegaskan tidak akan fokus pada pencapaian rekor positif yang dimiliki Bali United setiap menghadapi Persib Bandung.

“Buat pertandingan kali ini, kami tidak punya banyak waktu sehingga fokus kami di recovery dan punya satu latihan taktikal. Kami punya satu latihan sore ini untuk bisa melihat pemain yang siap menghadapi Persib Bandung,” ungkap Teco.


Hal senada juga disampaikan Gelandang asing Bali United, Mohammed Rashid. Ia mengaku siap menjalani laga pekan ke-6 BRI Liga 1 musim ini meski kali ini sebagai lawan untuk Persib Bandung. Seperti diketahui, Rashid pertama kali berkarier di Indonesia bersama Persib Bandung tahun 2021 hingga 2022.

Meski berstatus sebagai lawan Maung Bandung, Ia menegaskan akan tetap profesional untuk memberikan hasil terbaik bagi Serdadu Tridatu yang menjadi klubnya saat ini.

“Alhamdullilah, saya bisa kembali lagi ke sini (Bandung). Seperti yang Coach sampaikan, bila persiapan kami ada di fokus recovery dan satu latihan taktikal. Kami akan berusaha di laga besok malam. Insya Allah kami bisa meraih kemenangan dan tentunya membawa pulang 3 poin,” ungkap Rashid.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com