Persiapan Singkat, Bali United Siap Hadami Persik Kediri di Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/7/23

Persiapan Singkat, Bali United Siap Hadami Persik Kediri di Stadion Dipta


Gianyar, dewatanews.com - Usai menghadapi Persib Bandung pada Kamis (3/8) lalu, Skuad Bali United langsung dihadapkan laga untuk menjamu Persik Kediri pada Senin (7/8) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar - Bali.

Bermain dihadapan pendukungnya, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap Bali United bisa meraih kemenangan meski jadwal persiapan yang singkat.

“Tim baru datang dari Bandung sehingga fokus kami recovery buat pemain. Kami hanya punya dua latihan untuk melihat kondisi dari pemain yang akan dipasang menghadapi Persik Kediri. Kami bermain di rumah, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan bisa menang di rumah,” ungkap Teco.


Sementara Penyerang sayap Bali United, Rahmat menaruh respek dengan Persik Kediri. Menurutnya, laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini akan menjadi ajang pembuktian dalam meraih 3 poin kemenangan.

“Kami respek dengan semua tim yang datang ke Stadion Dipta. Terkhusus buat besok dengan Persik Kediri. Kami mewaspadai mereka karena mental mereka sedang bagus melihat hasil terakhir bisa meraih kemenangan melawan PSM di Parepare,” ungkap Rahmat.

Ia mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk bisa berusaha dan kerja keras di pertandingan untuk mengamankan kemenangan pekan ini.

“Tapi kami tetap akan berusaha dan kerja keras di pertandingan untuk mengamankan poin kemenangan. Kami tidak ingin kehilangan poin berharga di Stadion Dipta," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com