Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Bersama KRJ Sinergi Bagi Sembako pada Lansia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/24/23

Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Bersama KRJ Sinergi Bagi Sembako pada Lansia



Jembrana, dewatanews.com - Peduli kepada warga yang kurang mampu terutama kepada para lansia, Bhabinkamtibmas II Kelurahan Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya bersinergi bersama Komunitas Relawan Jembrana (KRJ) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 5 warga lansia di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Kamis (24/8).

Dari 5 Kepala Keluarga (KK) yang diperioritaskan diantaranya, Ni Wayan Senter (88), Sayu Putu Rempi (88), I Nyoman Wista (85), Supoyo (77), dan I Wayan Teler (74).

Bhabinkamtibmas II Kelurahan Baler Bale Agung, Aiptu I Putu Budi Arnaya saat menyalurkan bantuan paket sembako mengatakan, kami bersinergi dengan KRJ untuk memberikan bantuan paket sembako kepada para lansia dengan tujuan membantu warga yang kurang mampu, terutama para lansia yang menjadi prioritas utama.

"Sinergi ini kita sudah laksanakan sejak lama dengan relawan KRJ, dilapangan kita sering melihat banyak warga yang kurang mampu supaya bisa dibantu. Maka dari itu kita berkordinasi dengan relawan KRJ untuk mambantu penyaluran paket sembako ini agar lebih efektif untuk disalurkan," terang Budi.

Sementara, Kapolsek Negara Kompol I Ketut Purnawasa menyampaikan, peran Bhabinkamtibmas terutama dilokasi binaannya sangat perlu dalam memperhatikan kondisi sosial masyarakat.

"Dalam membantu permasalahan yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas perlu menjalin kedekatan yang baik dengan masyarakat," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com