Main Dikandang, Dukungan Penuh Suporter, Bali United Gagal Raih Kemenangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/8/23

Main Dikandang, Dukungan Penuh Suporter, Bali United Gagal Raih Kemenangan


Gianyar, dewatanews.com - Meski bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh suporter yang datang langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, tuan rumah Bali United justru gagal meraih kemenangan atas tamunya Persik Kediri pada Senin (7/8) malam.

Serdadu Tridatu sejatinya unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Eber Bessa pada menit ke-41. Sepakan keras Eber Bessa tak kuasa dibendung kiper Persik Dicky Yusron. Skor 1-0 untuk keunggulan sementara Bali United bertahan hingga turun minum.

Persik mencoba meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Persik beberapa kali melancarkan tusukan. Namun selalu berhasil dimentahkan oleh pertahanan Bali United.

Kemenangan didepan mata Bali United akhirnya sirna setelah wasit Thoriq Alkatiri menunjuk titik putih penalti setelah pemain belakang Bali United Elias Dolah dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Persik Kediri saat waktu perandingan tinggal beberapa menit saja sebelum laga berakhir.

Ferinando Pahabol yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya sehingga skor menjadi imbang 1-1. Skor tersebut tetap bertahan hingga pluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, Bali United belum meraih kemenangan di 2 (dua) laga terakhir setelah sebelumnya juga imbang 0-0 atas Persib Bandung.

Dengan hasil ini, Bali United kini menempati posisi dua dengan 11 poin dari tujuh laga. Sementara Persik Kediri di posisi 12 dengan 8 poin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com