Tidak Gunakan Penutup Terpal, Sopir Truk Pengangkut Material Disangsi Push Up - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/14/23

Tidak Gunakan Penutup Terpal, Sopir Truk Pengangkut Material Disangsi Push Up



Gianyar, dewatanews.com - Guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan secara umum, Polsek Payangan, Polres Gianyar, melakukan kegiatan penertiban kendaraan yang melintas di wialyah ini. 

Hari ini, Rabu (12/7), Kapolsek Payangan AKP IN Sona, SH langsung memimpin operasi yang di gelar di simpang Gori Kusuma, Payangan. 

Dalam operasi ini Kapolsek langsung memberikan Teguran kepada pengemudi Truck Pengangkut Matrial Pasir yang tdk memakai penutup terpa. "Ini kita himbau unyuk menggunakan penutup terpal, karean juga berbahaya bagi keselamatan orang lain", ungkapnya. 

Bagi pelanggar diberikan sangsi disiplin , lanjut memberikan tindakan Push Up untuk memberikan efek jera agar tidak mengulangi pelanggaran demi keselamatan bersama di jalan raya.

Ada beberapa kendaraan yang di tertibkan, karena dijalur Payangan merupakan lintasan jalut antar kabupaten untuk menganggkut material sepertu pasir dan batu. 

Pihaknya berharap pengendara lebih waspada dijalan demi kenyamanan dan keselamatan bersama pengguna jalan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com