Polri Peduli Lingkungan, Polres Jembrana Mereresik Sampah di Desa Pengambengan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/13/23

Polri Peduli Lingkungan, Polres Jembrana Mereresik Sampah di Desa Pengambengan


Jembrana, dewatanews.com - Polri peduli lingkungan, kegiatan bersih-bersih lingkungan dengan mengusung tema 'Membersihkan Sampah Serentak' yang dilaksanakan oleh jajaran Polri. Polres Jembrana dalam kegiatan tersebut melaksanakan bersih-bersih (Mereresik) sampah bertempat di areal depan Pura Segara dan Sirkuit All in One, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Kamis, (13/7).

Kegiatan peduli lingkungan bersih-bersih (Mereresik) sampah yang dilaksanakan  jajaran Polres Jembrana dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, serta diikuti juga oleh Wakapolres Jembrana, Kapolsek Negara, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, Kepala Desa Pengambengan, Seluruh Anggota Polres Jembrana dan Polsek Negara, serta Anak-Anak Siswa SD Negeri 1 Pengambengan.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana saat diwawancarai mengatakan, hari ini kita serentak melaksanakan kegiatan bersih-bersih peduli lingkungan. Khususnya Polres Jembrana mengambil lokasi di Desa Pengambengan, karena beberapa hari yang lalu desa ini terdampak banjir, dan itu tidak terlepas dari faktor sampah-sampah yang ada di seputaran Desa Pengambengan.

"Dalam kegiatan ini, kita juga berkolaborasi dengan dinas LH, Kepala Desa Pengambengan dan warga Pengambengan, untuk bersama-sama melaksanakan bersih-bersih (Mereresik) sampah di areal lokasi pembersihan," ucap Juliana.

Ia juga menyampaikan, dalam kegiatan bersih-bersih ini, kami mengutamakan sampah-sampah plastik untuk diambil dan diangkut ke TPA.

"Hari ini Polri secara serentak melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah, dan kami melaksanakannya diseluruh Polsek dan Polres hadir di beberapa titik yang perlu untuk dilakukan pembersihan terutama sampah plastik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com