Peduli Hewan Peliharaan, Vaksin Rabies Mobile Sasar Lingkungan Selat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/14/23

Peduli Hewan Peliharaan, Vaksin Rabies Mobile Sasar Lingkungan Selat


Gianyar, dewatanews.com - Bertempat di Lingkungan Selat Kelurahan Samplangan Kec./Kab. Gianyar Babinsa Kel. Samplangan koramil 1616-01/Gianyar, Sertu I Komang Yudiartana bersama Kepala Lingkungan Selat I Ketut Widarta melaksanakan atensi dan pendampingan pelaksanaan Vaksin Rabies Mobile (ke rumah-rumah) untuk Hewan Peliharaan masyarakat di Lingkungan Selat Kel. Samplangan Kec./Kab. Gianyar pada Jumat (14/7)

Pelaksanaan Vaksinasi Rabies untuk hewan peliharaan berupa Anjing dan kucing yang dipelihara oleh masyarakat  termasuk anjing liar, dilaksanakan oleh petugas Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan bidang peternakan Kesehatan Hewan (Keswan) Kabupaten Gianyar yang  dipimpin oleh Drh. Nyoman Lastika beserta Tim. Pelaksanaan Vaksin. 

Sertu I Komang Yudiartana disela- sela  kegiatan vaksin menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Lingkungan Selat Kelurahan Samplangan yang telah melakukan Vaksin hewan peliharaannya baik Anjing maupun Kucing dimana ini mencerminkan kepedulian terhadap sesama warga masyarakat dalam penanggulangan kasus rabies di Kabupaten Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com