Jelang Hadapi Madura United, Bali United Butuh Dukungan Penuh Suporter - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/14/23

Jelang Hadapi Madura United, Bali United Butuh Dukungan Penuh Suporter



Gianyar, dewatanews.com - Bali United akan kembali menjalani pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Madura United pada Sabtu (15/7) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Asisten pelatih, Stefan Keltjes didampingi pemain Ricky Fajrin hadir dalam sesi pre match press conference Jumat (14/7) sore di Bali United Café.

Mewakili Pelatih Kepala Stefano Cugurra, Coach Stefan menjelaskan dua laga dengan hasil minor menjadi motivasi menghadapi Madura United.

”Dua pertandingan terakhir memang kami memperoleh hasil kurang baik dan kami sudah melakukan evaluasi melalui video pertandingan, pertemuan dan juga memperbaiki di latihan. Mudah-mudahan laga besok malam ada perubahan dan kami bermain bagus untuk bisa memperoleh poin perdana di kandang,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ia berharap mendapat dukungan secara langsung dari suporter untuk memberikan semangat tambahan. Seperti kita ketahui, pada laga perdana Bali United menghadapi PSS Sleman, mereka tidak mendapatkan dukungan penuh suporter karena melakukan aksi boikot pertandingan akibat kenaikan harga tiket.

“Untuk suporter Bali United, kami di dua pekan awal mendapat hasil kurang bagus. Kami berharap di laga besok malam suporter bisa hadir untuk memberikan dukungan kepada kami. Kami sangat butuh dukungan dari suporter untuk bisa membantu memberikan semangat kami di pertandingan,” jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com