Jadi Laga Pembuka BRI Liga 1, Bali United Dipermalukan PSS Sleman 0-1 di Stadion Dipta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/23

Jadi Laga Pembuka BRI Liga 1, Bali United Dipermalukan PSS Sleman 0-1 di Stadion Dipta


Gianyar, dewatanews.com - Bali United harus mengakui keunggulan tim tamu mereka PSS Sleman dalam laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung pada Sabtu (1/7) sore tadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gol tunggal PSS Sleman dicetak Ricky Cawor pada menit 47 ke gawang Bali United yang dikawal Adilson Maringa setelah berhasil memanfaatkan kesalahan Brawa Nouri yang gagal memberikan umpan backpass terlal kepada Maringa akibat terlalu lemah.

Usai laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang biasa disapa Teco pun meminta maaf kepada suporter. Pelatih asal Brasil ini memgungkapkan sejatinya Serdadu Tridatu (julukan Bali United) memiliki banyak peluang dalam laga yang diguyur hujan tersebut.

"Saya minta maaf kepada suporter yang sudah datang ke Stadion. Kami punya banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Mereka (PSS Sleman) punya kesempatan melalui serangan balik dan cetak gol. Kami harus mengakui hasil kekalahan ini dan harus melihat ke pertandingan selanjutnya," ungkap mantan Pelatih Persija Jakarta tersebut. 

Dalam laga yang berlangsung ditengah boikot oleh suporternya akibat kenaikan harga tiket, Privat Mbarga dan kawan-kawan sendiri sejatinya memiliki banyak peluang sejak peluit pertama berbunyi, namun peluang yang diciptakan belum mampu berbuah gol. Namun hingga pluit panjang dibunyikan, skor 0-1 untuk kekalahan Bali United tetap bertahan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com