Diskominfos Bali Apresiasi Protelindo Berikan Bantuan Beasiswa kepada Siswa-Siswi di Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/15/23

Diskominfos Bali Apresiasi Protelindo Berikan Bantuan Beasiswa kepada Siswa-Siswi di Denpasar



Denpasar, dewatanews.com - Sebagai salah satu penyedia infrastruktur telekomunikasi terdepan di Indonesia, Protelindo berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi negara dan warganya, salah satunya melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Protelindo telah memberikan bantuan / donasi beasiswa ini selama sepuluh tahun kepada siswa-siswi di SMA & SMK di seluruh Indonesia yang berprestasi dan secara ekonomi berasal dari keluarga yang kurang mampu selama enam semester atau tiga tahun sejak kelas X hingga kelas XII dalam bentuk bantuan berupa biaya SPP, biaya praktikum, biaya internet, uang buku dan keperluan pendukung belajar lain.

Untuk tahun 2023 ini, kota pertama yang dikunjungi oleh tim Protelindo adalah sekolah SMKN 2 Denpasar dan SMAN 5 Denpasar. Sedikitnya ada 20 siswa-siswi terbaik dari masing-masing sekolah berdasarkan nilai akademik. Dalam program ini Protelindo bekerjasama dengan Lazisma (Lembaga Amil Zakat, Infaq) dan YKAI (Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia)

Kepala Bidang Infrastruktur dan Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Bali, I Gede Agus Arjawa Tangkas, Sabtu (15/7) dalam keterangan persnya menyampaikan apresiasi terhadap penyedia infrastruktur telekomunikasi yang berkontribusi melalui CSR di Bali.
 
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Protelindo yang sudah memberikan integritas dan tanggung jawab moral melalui beasiswa kepada anak anak sekolah, kita berharap anak sekolah bisa terbantu sehingga bisa tercapai cita citanya yang lebih tinggi dan bisa berguna juga bagi bangsa dan Negara,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com