Bali United vs PSS Sleman Jadi Laga Pembuka BRI Liga 1, Teco Nyatakan Tim Siap - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/3/23

Bali United vs PSS Sleman Jadi Laga Pembuka BRI Liga 1, Teco Nyatakan Tim Siap


Gianyar, dewatanews.com - Kompetisi sepak bola tanah air bertajuk BRI Liga 1 2023/2024 akan bergulir. Partai pembuka kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia ini akan mempertemukan tuan rumah Bali United dengan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (1/7) sore.

Bali United sebagai tuan rumah mengatakan telah siap untuk menjamu PSS Sleman di markas mereka StadionKapten I Wayan Dipta. Hal itu diungkapkan Pelatih Bali United Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco dalam konferensi pers di Stadion Dipta, Gianyar, pada Jumat (30/6).

Pelatih yang telah memberikan gelar Back2Back Juara Liga 1 untuk Serdadu Tridatu (julukan Bali United) ini menyatakan jika timnya sudah berlatih dan sudah menjalani beberapa pertandingan uji coba sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 dimulai, termasuk melakoni laga kualifikasi Liga Champions AFC 2023.

Terkait PSS Sleman yang menjadi lawan di laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 ini, Teco mengungkapkan, skuad Bali United menaruh rasa hormat kepada setiap tim yang menjadi lawan tak terkecuali PSS Sleman.

"Mereka (PSS Sleman) punya kualitas. Kami harus konsentrasi, bukan hanya kepada satu dua pemain, tetapi konsentrasi ke tim,” jelas pelatih asal Brasil ini seraya menyatakan bahwa skuad Bali United saat ini sudah lengkap dan semua pemain siap jika mereka dimainkan pada laga perdana Liga 1 2023/2024.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com