Saly Larasati Rilis Singel "Cinta Termiliki" Ciptaan Gede Bagus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/21/23

Saly Larasati Rilis Singel "Cinta Termiliki" Ciptaan Gede Bagus

Denpasar, dewatanews.com - Dunia musik Pulau Dewata semakin berwarna dengan hadirnya singel terbaru dari Saly Larasati berjudul Cinta Termiliki. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang harus memilih diantara 2 (dua) pilihan. 

Singel tersebut diciptakan dan di aransemen langsung oleh Gede Bagus yang merupakan kisah nyata yang pernah dialami oleh salah satu kontestan X Factor Indonesia tahun 2013 lalu tersebut. 

Launching singel Cinta Termiliki resmi dirilis pada Minggu (21/5) sore di Denpasar malam.

Gede Bagus selaku pencipta lagu menyampaikan alasan kenapa memilih Saly untuk menyanyikan lagunya tersebut. Menurutnya, Saly yang siswi SMP Negeri 1 Denpasar itu memiliki suara khas yang cocok untuk lagu Cinta Termiliki.

"Sejak pertama bertemu dengan Saly, Saya sudah mulai nyantol dengan suara khas yang dimiliki. Setelah pertemuan itu, kita semakin intens untuk membahas lagu apa yang cocok intuk dia. Akhirnya, lagi ini (Cinta Termiliki-red) pas untuk karakter suara Saly," ungkapnya sembari mengatakan bahwa lagu ini merupakan kisah nyata yang dialaminya dulu.

Saly Larasati pada kesempatan ini berharap singel Cinta Termiliki dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Semoga lagu ini disukai semua orang dan bisa diterima oleh smasyarakat. Kedepan bisa kembali mengeluarkan singel lagi," ujar Saly.


Sementara itu, Ketua Pramusti Bali Rahman Murthana mengapresiasi singel yang dirilis oleh Saly. Menurut Rahman, banyak talenta muda Bali bisa ikut meramaikan blantika musik Bali maupun nasional.

Sependapat dengan Gede Bagus, Ia juga mengungkapkan jika Saly memiliki suara yang khas. Suara yang menurutnya menjual atau laku dipasaran. Untuk itu, Ia mendorong Saly agar memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik dalam mempromosikan singel nya nanti.

"Kami bangga ada talenta muda yang sejak SMP sudah bisa membawakan lagu dan pentas. Semoga bisa ke nasional. Saya selalu mendukung anak muda Bali untuk menjalani seni khususnya musik. Saly punya warna tersendiri yang bisa di jual, terlebih Saly mendapat mentor-mentor yang luar biasa sejak SD," terangnya.

Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, Saly Larasati sudhpernah meluncurkan mini albumnya yang bertajuk 'Sang Hyang Widhi Wasa'. Dalam mini album itu terdapat lima lagu berbahasa Bali dengan arransemen yang cukup apik dari Dek Artha dan Putu Lukita.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com