Pj. Lihadnyana Sambut Baik Pelaksanaan Pre-Event Digifest di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/17/23

Pj. Lihadnyana Sambut Baik Pelaksanaan Pre-Event Digifest di Buleleng


Buleleng, dewatanews.com - Penjabat Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana sambut baik kegiatan Digital Festival (Digifest) Tahun 2023 dengan melaksanakan rangkaian pre-event yaitu Creative Fun Walk yang kali ini diselenggarakan di Buleleng pada hari Minggu (21/5) di Taman Kota Singaraja.

Menindaklanjuti kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng bersama Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika (Kominfos) Provinsi Bali menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Creative Fun Walk bertempat di Rumah Jabatan Bupati yang dipimpin langsung oleh Pj Lihadnyana, Rabu (17/5).

Melalui arahannya Pj Lihadnyana mengatakan Digi Fest ini adalah serangkaian perayaan hari Tumpek Landep. Dimana diharapkan melalui kegiatan ini menjadi ajang dalam menajamkan pikiran pada era digitalisasi.

"Mudah-mudahan di puncak acara nanti ini dijadikan referensi untuk menajamkan pikiran secepat proses digitalisasi yang sudah berjalan," tegasnya.

Selain itu, pihaknya bersama jajarannya akan siap mendukung penuh kegiatan dari sisi pengamanan lalu lintas, prosesi acara, undangan dan lainnya sehingga perhelatan yang akan menghadirkan Gubernur Bali Wayan Koster itu bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika (Diskominfos) Bali Gede Pramana mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya memohon dukungan penuh segala persiapan dari Pemkab Buleleng agar semua yang diharapkan bisa berjalan lancar.

"Kami minta dukungan penuh dari Pemkab Buleleng agar acara ini bisa lebih baik lagi dari sebelumnya yang sudah kita lakukan," pintanya.

Setelah melaksanakan Rakor, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi untuk memastikan segala perencanaan agar sesuai dengan kondisi di lapangan.

Untuk diketahui adapun agenda yang akan dilaksanakan pada kegiatan ini diantaranya jalan santai, balaganjur, penampilan tarian modern dari beberapa SMA di Singaraja, doorprize, kegiatan pasar murah, donor darah dan live musik.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com