Mengenal Aplikasi Fouad WhatsApp KPP621 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/2/23

Mengenal Aplikasi Fouad WhatsApp KPP621



Denpasar, dewatanews.com  - Fouad WhatsApp semakin berkembang seiring dengan kecanggihan teknologi yang tersedia. Tidak hanya platform resminya saja banyak fitur tersedia namun aplikasi mods ini juga semakin memperbanyak fiturnya.

Anda bisa mendapat informasi lebih banyak melalui website kpp621.id yang mana merupakan penyedia berbagai jenis informasi terlengkap serta dari sumber terpercaya. Namun dalam artikel ini, kami akan membahas topic tersebut.

Fouad WhatsApp merupakan salah satu pilihan dari platform chatting versi mods tersebut. Sudah banyak pengguna mulai beralih di aplikasi ini sehingga Anda sudah tidak perlu khawatir dengan aplikasi abal-abal.

Tidak bisa dihindari, bahwa WhatsApp merupakan aplikasi harus dimiliki semua orang. Hal ini dikarenakan beberapa fitur didalamnya membantu orang dalam berkomunikasi baik dari jarak dekat juga jarak jauh.

Apa Itu Fouad WhatsApp?

Semua orang pasti bertanya-tanya apa yang dimaksud oleh platform tersebut. Tidak sedikit orang baru mendengar nama aplikasi itu. Sehingga belum mengetahui dengan jelas terkait penggunaan juga keuntungan menggunakannya.

Fouad WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting versi mods dimana di klaim lebih baik dibandingkan versi resminya karena sudah dilengkapi fitur-fitur canggih yang mana tidak ada di versi resmi.

Semua jenis perangkat dapat digunakan, baik android juga IOS. Banyak sekali fitur andalan terdapat didalamnya salah satunya adalah WhatsApp story dibuat semirip mungkin dengan platform facebook dan instagram.

Biasanya, platform chatting versi resmi memiliki banyak fitur terutama dapat menjadi media berbagi foto, video dan jenis file. Namun meski terdapat kelebihan ada juga orang masih menganggapnya kurang efisien.

Seperti kualitas gambar, dokumen serta video tidak berkualitas dan menurun. Hal ini dikarenakan pihak WhatsApp sudah mengkompres kiriman dikarenakan agar tidak menghabiskan ruang internal.

Dengan adanya keluhan seperti itu, pengguna lebih ingin menggunakan sebuah aplikasi dimana fiturnya bisa ditingkatkan lagi namun masih jenis serupa. Maka dari itu sudah banyak hadir platform chatting versi mod.

Anda bisa menggunakannya namun tidak menjamin bahwa akan seaman dengan versi asli dikarenakan fitur keamanan pada versi asli sudah mendapatkan jaminan dan sudah dapat dibuktikan.

Mengenal Apa Itu Developer Fouad WhatsApp?

Jauh berbeda dengan versi resmi, aplikasi ini bukan dikembangkan oleh perusahaan aslinya. Namun dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Perlu diketahui bahwa orang tersebut merupakan sebuah developer dan modder yang membagikan platform mod secara gratis.

Meski mempunyai nama hampir mirip, tentu kedua aplikasi ini sangat berbeda. Baik dari segi pencipta atau dari fitur di dalamnya. Namun perlu diketahui bahwa modder hanya memanfaatkan platform utama agar bisa mengubah sesuai seleranya.

Dengan begitu, dapat Anda lihat bahwa hasil dari pengembangan dari modder ini sangat disukai oleh pengguna dikarenakan dianggap lebih unggul dari WhatsApp resmi. Sehingga penggunanya juga dapat meningkat pesat.

Jangan terlalu khawatir dikarenakan, fungsi chatting, video call, berkirim gambar, video dan file tidak akan berbeda. Fouad WhatsApp dapat menjadi pilihan bagi Anda ingin menggunakan aplikasi chatting fitur lengkap dan istimewa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com