Koster Target PDI Perjuangan Raih 38 Kursi DPRD Bali di Pemilu 2024 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/11/23

Koster Target PDI Perjuangan Raih 38 Kursi DPRD Bali di Pemilu 2024



Denpasar, dewatanews.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Bali, Dewa Made Mahayadnya, serta seluruh Pengurus dan Kader DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali termasuk petani, nelayan, komunitas IKM/UMKM maupun pariwisata dengan solid bergerak mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Bali pada Pemilu Serentak 2024 ke KPU Provinsi Bali, Kamis (Wraspati, Paing Dukut) 11 Mei 2023 yang diiringi parade budaya Bali seperti Barong Banteng dengan gamelan baleganjur, Seni Okokan, Wayang Wong, hingga bernuansa nasionalis dengan hadirnya paduan suara yang menyanyikan lagu – lagu kebangsaan Indonesia.

Kedatangan Ketua bersama Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ke Kantor KPU Provinsi Bali diterima langsung oleh Ketua KPU Bali, I Dewa Agung Gede Lindartawan dengan busana Adat Bali.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster menyampaikan Kami mendaftarkan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Bali, karena hari ini adalah hari baik menurut kearifan lokal Bali. Astungkara, Kami dapat menyiapkan seluruh persyaratan bagi Calon Anggota Legislatif Provinsi Bali yang Kami usulkan adalah kader - kader terbaik yang sudah teruji dalam menjalankan tugasnya di partai selaku Anggota Legislatif, bahkan ada yang berkarir dari Kabupaten, Provinsi dan lebih lanjut untuk berikut diajukan sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2024. 

“Semua totalnya adalah 55 Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Bali yang didaftarkan sesuai dengan jumlah kursi DPRD Provinsi Bali,” jelas Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Dengan hari baik yang Kami pilih untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Bali pada Pemilu Serentak 2024, semoga dan PDI Perjuangan selalu mendukung agar Pemilu 2024 berjalan dengan baik, demokratis sesuai peraturan perundang-undangan dan tentunya Kami sangat berharap PDI Perjuangan akan memperoleh hasil yang terbaik di Pemilu 2024 nanti. 

“Kami akan menargetkan suara di Pemilu 2024 meningkat dari Pemilu tahun 2019. Kalau pada tahun 2019 Kami di Provinsi Bali dapat menempatkan jumlah kader legislatif sebanyak 33 dari 55 kursi, maka target kami di tahun 2024 minimum 38 kursi atau kira – kira sampai 70 persen. Sehingga pembangunan Bali yang didorong oleh PDI Perjuangan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru dapat diwujudkan dengan utuh untuk menjaga dan memajukan alam, manusia, dan kebudayaan Bali,” tegas Wayan Koster.

Oleh karena itu Kami dengan hati yang tulus, DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali memohon doa restu dan dukungan masyarakat Bali agar PDI Perjuangan dapat meraih suara terbanyak dalam Pemilu 2024 nanti. Kami juga ingin menyampaikan kepada masyarakat Bali, bahwa DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali pada hari ini tidak saja mendaftarkan Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Bali, tetapi juga DPRD Kabupaten/Kota se-Bali pada jam yang sama secara serentak sesuai arahan DPP PDI Perjuangan.

“Kami pantau semua sudah berjalan dengan baik, mudah – mudahan dengan jalan yang baik ini juga, astungkara memperoleh hasil yang baik untuk masyarakat Bali,” harap Wayan Koster seraya menjelaskan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Bali pada Pemilu Serentak 2024 ke KPU Provinsi Bali dengan parade budaya Bali sebagai wujud dari implementasi Trisakti Bung Karno, khususnya yang berkaitan dengan berkepribadian dalam kebudayaan dan sejalan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang menjadikan budaya sebagai haluan pembangunan. Itulah sebabnya, setiap gerak Kami selalu ditopang oleh seni budaya, tradisi, dan kearifan lokal Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com