Gubernur Koster Minta Mahasiswa Miliki Jati Diri untuk Tingkatkan Kualitas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/16/23

Gubernur Koster Minta Mahasiswa Miliki Jati Diri untuk Tingkatkan Kualitas



Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali, Wayan Koster yang merupakan mantan Peneliti Balitbang Depdikbud Republik Indonesia mengungkapkan populasi masyarakat Bali saat ini sedang menurun.

Hal itu disampaikannya langsung dihadapan mahasiswa Universitas Warmadewa, saat Gubernur Bali, Wayan Koster yang didampingi Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, Anak Agung Gede Oka Wisnumurti, Rektor Universitas Warmadewa, Prof. Dr. Ir. I Gde Suranaya Pandit, MP membuka acara Gebyar Pasemetonan Mahasiswa Hindu Dharma (PMHD) Universitas Warmadewa ke-12 pada, Selasa (Anggara Paing, Watugunung) 16 Mei 2023 di Ruang Auditorium Widya Sabha Utama, Universitas Warmadewa. 

Karena itu Gubernur Bali mengajak para mahasiswa di Universitas Warmadewa untuk meningkatkan kualitasnya agar memiliki jati diri, integritas dengan harapan di usia mendatang (saat menikah, red) ikut berpartisipasi meningkatkan populasi masyarakat Bali dengan tetap menjaga identitas anak pertama (Putu, Wayan, Gede), anak kedua (Made, Kadek, Nengah), anak ketiga (Komang, Nyoman) dan anak keempat (Ketut).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com