Gubernur Koster Ajak KB FKPPI Bali Solid dan Ikut Berkontribusi ke Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/7/23

Gubernur Koster Ajak KB FKPPI Bali Solid dan Ikut Berkontribusi ke Masyarakat



Denpasar, dewatanews.com  - Gubernur Bali, Wayan Koster menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah XIV KB FKPPI, Pengurus Daerah XIV GM KB FKPPI, Pengurus Daerah XIV Wanita KB FKPPI, Pengurus Daerah XIV HIPWI KB FKPPI Provinsi Bali Masa Bakti 2022 – 2027 pada, Sabtu (Saniscara Paing Klawu) 6 Mei 2023 yang disambut oleh Ketua Umum FKPPI, Pontjo Sutowo dan Ketua PD XIV KB FKPPI Provinsi Bali, Gede Sugianyar di Inna Bali Hotel Heritage, Denpasar.

Dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah XIV KB FKPPI Provinsi Bali Masa Bakti 2022 – 2027 turut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Bali, I Nyoman Sugawa Korry dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata.

Gubernur Bali dalam sambutannya berharap kepada Pengurus Daerah XIV GM KB FKPPI, Pengurus Daerah XIV Wanita KB FKPPI, dan Pengurus Daerah XIV HIPWI KB FKPPI Provinsi Bali Masa Bakti 2022 – 2027 yang baru dilantik agar solid di internal kepengurusan dan semua tingkatan, sehingga organisasi ini bisa berkontribusi dan berperan aktif di dalam mengisi pembangunan ditingkat nasional maupun ditingkat daerah.

Gubernur Wayan Koster mengajak KB FKPPI Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota Se-Bali untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bali. 

“Saya juga mengajak FKPPI untuk menjalankan program kerja yang nyata dan memberikan manfaat untuk organisasi maupun masyarakat,” ujar Gubernur Bali jebolan ITB ini.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur Bali, Wayan Koster mendapatkan apresiasi sekaligus ‘applause’ tepuk tangan dari KB FKPPI Provinsi Bali, karena kepemimpinan Gubernur Bali, Wayan Koster telah mampu menjalankan pembangunan Bali dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru yang disambut dengan tuntasnya penyusunan Haluan Pembangunan Bali Masa Depan, 100 Tahun Bali Era Baru.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com