Bawaslu Jembrana Laksanakan Konsolidasi Penguatan Kelembagaan dengan Media Jurnalistik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/23

Bawaslu Jembrana Laksanakan Konsolidasi Penguatan Kelembagaan dengan Media Jurnalistik



Jembrana, dewatanews.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Jembrana melaksankan konsolidasi penguatan kelembagaan dengan media Jembrana. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (8/5) bertempat di Lesehan Kerteg Nyirang, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Dalam pemaparan materi Ketua Bawaslu Kabupaten Jembrana, Pande Made Ady Muliawan menyampaikan, kerja sama antara Bawaslu Jembrana dan awak media dapat berlangsung dengan baik dengan bersinergi sehingga menciptakan situasi yang kondusif untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 secara aman, damai, tertib melalui berita yang berkualitas.

"Saya siap kapanpun diperlukan untuk melayani, menemui secara langsung ataupun melalui panggilan telepon dalam waktu 24 jam," terangnya.

Lanjut Ketua Bawaslu Jembrana menyampaikan, terkait informasi ataupun konfirmasi yang diperlukan awak media, untuk keperluan dalam pemberitaan dapat menghubunginya secara langsung.

Sementara Ketua Bawaslu Provinsi Bali ketut Ariyani saat diwawancarai awak media mengatakan, peran pers dalam pengawasan sangatlah penting. Publikasi berita yang berimbang membuat masyarakat bisa memperoleh informasi yang benar sesuai dengan faktanya.

Disinggung mengenai potensi pelanggaran pemilu yang sering dimuat oleh media ia menyampaikan untuk mencermati dan tetap memerlukan pengawasan bersama.

"Kami dari pihak Bawaslu akan selalu menerima setiap kritik dan saran dari insan pers dan masyarakat dalam hal fungsi dan pengawasan, hal itu nantinya dapat ditujukan melalui Bawaslu Kabupaten maupun Bawaslu Provinsi," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com