Ashanty Kunjungi Jembrana, Kagumi Keindahan Bumi Mekepung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/2/23

Ashanty Kunjungi Jembrana, Kagumi Keindahan Bumi Mekepung



Jembrana, dewatanews.com - Artis ibu kota Ashanty Hastuti yang juga merupakan istri dari Anang Hermansyah beserta rombongan berkunjung ke bumi mekepung Kabupaten Jembrana pada Selasa (2/5). Ia dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Ibu Ny. Chandrawati Tamba di Rumah Jabatan Bupati Jembrana.

Alunan gambelan jegog dan tari-tarian bakti marga yang dibawakan langsung oleh anak-anak disabilitas dari Sanggar Tari Bali Pradnya Swari menyambut kedatangan Ashanty dan rombongan di Kabupaten Jembrana.

Saat diwawancarai awak media Ashanty Hastuti menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Jembrana beserta ibu yang sudah menyambut kedatangan kami dengan meriah.

"Saya tidak menyangka disambut dengan meriah, makanan khas Jembrana sangat enak, kulinernya Jembrana mulai dari ikan, sayuran, cokelat, madu, semuanya enak," ucapnya.

Ia juga menambahkan selain makanannya yang enak, seni budaya dan tradisi di Kabupaten Jembrana sangatlah bagus. Ingin sekali segera untuk bisa tinggal di Bali, ia juga mengagumi keindahan Kabupaten Jembrana. Harapan kedepannya semoga Jembrana menjadi destinasi yang lebih maju. 

"Mulai dari infrastrukturnya lebih baik, seperti nanti dengan adanya jalan Tol bisa menjadikan Jembrana menjadi suatu destinasi yang maju, teman-teman artis akan ikut berbondong-bondong berinvestasi ke Jembrana," imbuhnya.

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba mengatakan, kedatangan Ashanty ke Kabupaten Jembrana akan berdampak positif bagi para investasi di Kabupaten Jembrana.

"Beliau sudah mempunyai properti di Jembrana, semoga kedepannya para artis-artis lainnya juga ikut berinvestasi di Kabupaten Jembrana dalam menuju Jembrana emas tahun 2026," terangnya.

Setelah dari rumah jabatan Bupati Jembrana, Ashanty dan rombongan diajak mengunjungi Sentra Tenun Jembrana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com