Personel Polres Jembrana Rapikan Water Barrier Guna Antisipasi Kepadatan Arus Balik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/24/23

Personel Polres Jembrana Rapikan Water Barrier Guna Antisipasi Kepadatan Arus Balik



Jembrana, dewatanews.com - Antisipasi kepadatan arus balik mudik Hari Raya idul Fitri 1444 Hijriah, anggota Posyan Operasi Ketupat Agung tahun 2023 Polres Jembrana merapikan sekat-sekat water barrier pada Senin (24/4) bertempat di Terminal Kargo Gilimanuk, Kabupaten Jembrana. Hal ini dilaksanakan seijin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. 

Kaposyan AKP I Nyoman Yasa seijin Kapolres Jembrana menyampaikan, Personel merapikan sekat-sekat water barrier di Terminal Kargo Gilimanuk bertujuan untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dalam mengantisipasi kepadatan kendaraan saat arus balik mudik Idul Fitri tahun 2023 dan arus balik pariwisata.

"Kendaraan dari timur yang akan menuju Pelabuhan Gilimanuk Jembrana akan kita alihkan ke Terminal Kargo guna kelancaran arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, selain itu sesuai dengan perintah Kapolres Jembrana untuk kendaraan yang datang dari Jawa akan kita lakukan pemeriksaan di Pos 2 Gilimanuk," terangnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com