Penyaluran Program CPP, Sebanyak 250 Orang Terima Bantuan Pangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/18/23

Penyaluran Program CPP, Sebanyak 250 Orang Terima Bantuan Pangan



Buleleng, dewatanews.com - Antisipasi kekurangan pangan yang berdampak pada terjadinya krisis pangan, Pemerintah Kabupaten Buleleng memberikan bantuan pangan kepada 250 orang yang masuk dalam Program Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Ketut Lihadnyana yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng, I Gede Putra Adnyana di Wantilan Eks Pelabuhan Buleleng, Selasa, (18/4).

Dalam sambutannya, Pj Lihadnyana mengatakan pemberian bantuan ini merupakan penyaluran program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk memberikan jaminan atas pangan dan meningkatkan akses pangan bagi masyarakat dengan tujuan mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan sasaran.

Maka dari itu, Pihaknya berharap bantuan yang diterima dapat bermanfaat dan memenuhi kebutuhannya. "Saya harap bantuan beras ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk paling tidak memenuhi kebutuhan beras di keluarga," harapnya.

Untuk diketahui, 250 penerima bantuan tersebut dari 5 kelurahan yakni Kelurahan Kampung Bugis, Kampung Anyar, Kampung Kajanan, Kampung Baru, Kampung Singaraja. Dimana, masing-masing menerima 10 kilo beras.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com