PDI Perjuangan se-Bali Kompak Dukung Koster 2 Periode - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/10/23

PDI Perjuangan se-Bali Kompak Dukung Koster 2 Periode



Denpasar, dewatanews.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali yang juga menjabat sebagai Gubernur Bali, Wayan Koster mendapatkan dukungan dari Pengurus DPD, DPC, dan PAC PDI Perjuangan serta Petugas Partai di Eksekutif yang hadir mulai dari Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, Bupati dan Wakil Bupati Bangli, Bupati Gianyar, dan Bupati Klungkung, hingga semua Ketua DPRD dan Anggota DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten se-Bali untuk kembali menjadi Gubernur Bali dua periode dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Dukungan tersebut disuarakan saat Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster memimpin Rapat Konsolidasi pada, Minggu (Redite Kliwon, Bala) 9 April 2023 di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Denpasar.

Pengurus DPD, DPC, dan PAC PDI Perjuangan serta Petugas Partai di Eksekutif yang mengikuti rapat tersebut, mulai dari Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan, Bupati dan Wakil Bupati Karangasem, I Gede Dana dan I Wayan Artha Dipa, Bupati dan Wakil Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta dan I Wayan Diar, Bupati Gianyar, Made Mahayastra dan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta hingga semua Ketua DPRD dan Petugas Partai di DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten se-Bali dengan menggunakan busana Adat Bali solid mengacungkan 2 jari dihadapan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster sebagai kode dukungan, agar kepemimpinan Wayan Koster menjadi Gubernur Bali berlanjut di periode kedua.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com