Jelang Arus Mudik, Kapolres Jembrana Himbau Personel Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/3/23

Jelang Arus Mudik, Kapolres Jembrana Himbau Personel Cek Kesiapan Sarana dan Prasarana



Jembrana, dewatanews.com - Menjelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri tahun 2023, Polres Jembrana laksanakan persiapan. Pada pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan, Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K, M.I.K. secara langsung memimpin Apel. Apel tersebut dilaksanakan pada Senin (3/4) bertempat di lapangan Apel Polres Jembrana.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut, Waka Polres Jembrana, Para Kabag, Para Kapolsek Jajaran Polres Jembrana, Para Kasat, Para Perwira, anggota Polres Jembrana dan Pegawai Negeri Sipil Polres Jembrana.

Dalam arahannya Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K, M.I.K menekankan terkait warga negara asing (WNA) yang berlibur di Bali agar di monitor untuk tidak melakukan pelanggaran.

"Saya kembali menekankan kepada para Kapolsek untuk warga negara asing (WNA) yang berlibur di Bali agar di monitor untuk tidak melakukan pelanggaran, karena ini menjadi atensi pimpinan," tegasnya.

Lanjut Kapolres Jembrana menyampaikan, Pemerintah memprediksi bahwa masyarakat yang akan mudik di tahun ini akan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Saya himbau menjelang pelaksanaan operasi ketupat agar personel mengecek kembali sarana dan prasarana perorangan seperti logistik agar dipersiapkan sarana dan prasarana yang perlu didistribusikan kepada personel, untuk intelkam deteksi dini dipersiapkan dengan betul-betul, dan untuk Polair silahkan dicek sarana dan prasarana kapal yang ada," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com