Gubernur Koster Tegaskan Berita Dukung WBG 2023 di Bali Meskipun Ada Israel Adalah Hoax - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/15/23

Gubernur Koster Tegaskan Berita Dukung WBG 2023 di Bali Meskipun Ada Israel Adalah Hoax

Denpasar, dewatanews.com - Beredar Berita Menyebut jika Gubernur Bali Wayan Koster 1.000 Persen Dukung World Beach Games 2023 Meskipun Ada Israel. Namun berita tersebut ternyata HOAX. Hal tersebut ditegaskan Koster dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi pada Sabtu (15/4) pagi.

Dalam keterangannya, Gubernur Bali, Wayan Koster menegaskan bahwa, amanat dan kewibawaan Konstitusi UUD Negara Republik Indonesia 1945 harus ditegakkan dalam penyelenggaraan World Beach Games (WBG) 2023 di Bali, dengan menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan. 

Artinya, penyelenggaraan World Beach Games 2023 di Bali dilaksanakan tanpa kehadiran Tim Israel. Pernyataan Koster tersebut untuk merespon berita di media sosial, yang memberitakan Gubernur Bali 1000 persen dukung World Beach Games 2023 meskipun ada Israel. 

"Saya tegaskan berita ini tidak benar, sikap Saya tetap konsisten menolak kehadiran Tim Israel dalam World Beach Games di Bali tahun 2023," tegasnya.

Koster juga menegaskan, siap mendukung penuh penyelenggaraan World Beach Games di Bali tahun 2023 agar berjalan lancar dan sukses, sepanjang sesuai kesepakatan tanpa kehadiran Tim Israel.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com