Tingkatkan Kreatifitas, Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mewarnai dan Melengkapi Gambar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/29/23

Tingkatkan Kreatifitas, Ratusan Siswa SD Ikuti Lomba Mewarnai dan Melengkapi Gambar



Buleleng, dewatanews.com - Peringatan HUT Kota Singaraja ke - 419 juga dimeriahkan oleh anak Sekolah Dasar (SD). Hal itu terlihat dari antusiasme dan semangat ratusan siswa/siswi tingkat SD se - Kabupaten Buleleng dalam mengikuti lomba mewarnai dan melengkapi gambar. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Wanita Laksmi Graha, Rabu (29/03)

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd, MM menyampaikan bahwa, tujuan di selenggarakannya lomba mewarnai dan melengkapi gambar ini sebagai salah satu upaya optimalisasi tahapan tingkat perkembangan anak, dalam tatanan penyelenggaraan proses evaluasi dan pembelajaran yang telah di laksanakan. 

"Pembinaan minat, bakat dan kreatifitas anak - anak harus dipertahankan sejak dini," ucap Kadis Astika.

Made Astika menambahkan, kedepannya agar tercipta anak usia dini yang bermutu dan kreatif dengan berorientasi pada peningkatan mutu pendidikan dasar serta membentuk mental anak agar lebih percaya diri.

Dalam kegiatan ini, diikuti oleh 187 peserta lomba mewarnai dan 134 peserta lomba melengkapi gambar yang berasal dari 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Buleleng.

Dalam lomba kali ini, panitia melalui sponsor telah menyiapkan bebrapa hadiah menarik untuk para juara, diantaranya : trophy, piagam penghargaan, tabungan pelajar dan Goodre Bag.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com