Petugas Kebersihan Jembrana Peroleh Bantuan Sembako - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/20/23

Petugas Kebersihan Jembrana Peroleh Bantuan Sembako



Jembrana, dewatanews.com - Para petugas kebersihan dan driver pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana peroleh bantuan Corporate Social Responsibiliy (CSR) dari Indomaret berupa 125 paket sembako. Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyerahkan langsung bantuan tersebut, didampingi pula oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana, pada Senin (20/3) bertempat di Rumah Jabatan Bupati Jembrana.

Dalam kesempatannya, Bupati I Nengah Tamba merasa bahagia dengan kepedulian dan keterlibatan indomaret dalam memberikan bantuan CSR kepada masyarakat Jembrana khususnya para tenaga kebersihan jelang hari raya nyepi. Mereka bertanggung jawab sehari hari dalam menjaga kota tetap bersih.

“Saya merasa senang sekali dengan keterlibatan teman-teman dari indomaret membantu saudara-saudara kita yang hari ini mau merayakan hari suci Nyepi. Berkat mereka kota tetap bersih dan menjadi asri,” kata Bupati Tamba usai menyerahkan secara simbolis CSR kepada Petugas Kebersihan.

Pihaknya mengharapkan CSR indomaret yang hari ini diserahkan kepada 125 orang petugas kebersihan dan driver yang bertugas pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jembrana dapat menjadi program yang dilaksanaka setiap tahun untuk membantu kabupaten Jembrana.

“Terima kasih kepada tim dari indomaret atas kerjasama dan bantuan CSR 125 paket sembako untuk para petugas kebersihan ini, Saya harapkan ini berkelanjutan, mudah-mudahan CSR dari indomaret siap sedia diperbantukan di Kabupaten Jembrana,” harapnya.

Terakhir Bupati Tamba mengucapkan untuk kesuksesan indomaret serta selamat hari raya Nyepi tahun caka 1945.

“Saya doakan indomaret terus maju dan selamat kepada rekan-rekan Indomaret yang merayakan Nyepi, semoga dapat melaksanakan catur brata panyepian dengan baik,” ucapnya.

Disisi lain, Wakil Kepala Cabang Indomaret Bali, Ferdian Kasmi saat berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para petugas kebersihan selaku penerima CSR.

“Kami perwakilan indomaret cabang bali, pada pagi hari ini memberikan bantuan CSR paket sembako kepada petugas kebersihan kabupaten jembrana, Semoga bantua ini bermafaat unuk bapak-ibu, kami berharap indomaret semakin diterima dan semakin dekat dihati masyarakat Jembrana,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com