Pemkab Buleleng Gelar Kick Boxing Tournament Serangkaian HUT Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/24/23

Pemkab Buleleng Gelar Kick Boxing Tournament Serangkaian HUT Kota Singaraja



Buleleng, dewatanews.com - Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana didampingi Ketua Kick Boxing Buleleng I Gusti Bagus Dipta Negara membuka kejuaraan Singaraja Kick Boxing Tournament bertema Sikat1 yang diikuti sebanyak 35 orang serangkaian HUT Kota Singaraja ke-419 bertempat Gor Beladiri Bhuana Patra Kabupaten Buleleng Jumat,(24/3).

Dalam kesempatan ini, Ketut Lihadnyana menyampaikan mensupport kegiatan Tournament Kick Boxing merupakan suatu hal yang penting tidak hanya menjaring minat dan bakat masyarakat yang berkolaborasi dengan TNI, Polri dan Pemerintah yang dikemas semedikian rupa.

Lihadnyana menambahkan Pihaknya berharap kedepannya Kick Boxing di Kabupaten Buleleng dapat membawa Buleleng maju ke masa yang akan datang dan juga dapat membawa atlet Kick Boxing Kabupaten Buleleng ke tingkat Nasional.

Setelah itu, Dipta Negara menyampaikan kegiatan Sikat1 bukan hanya memperkenalkan tapi menjaring atlet kick boxing yang dapat memperkuat event yang akan datang.

Selain itu, Dipta Negara menambahkan kedepannya setelah Tournament ini pihaknya akan membuka club di wilayah kecamatan Tejakula dan kecamatan busungbiu. Dipta berharap kedepannya kick boxing semakin ramai di semua kecamatan Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com