Ketua KPU RI Hadiri Peresmian Gedung Baru KPU Kabupaten Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/7/23

Ketua KPU RI Hadiri Peresmian Gedung Baru KPU Kabupaten Jembrana



Jembrana, dewatanews.com - Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jembrana yang baru, pada Selasa (7/3) diresmikan langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba. Acara tersebut diisi dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang bertempat di gedung baru KPU Kabupaten Jembrana yang beralamat di Jalan Udayana Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. 

Peresmian tersebut dihadiri pula oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari, Ketua DPRD Kabupaten Jembrana Ni Made Sri Sutharmi serta Forkopimda Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba saat memberikan sambutannya mengatakan, keberadaan gedung KPU Jembrana ini diibaratkan sebuah rumah tempat proses kelahirannya menjadi pemimpin di Bumi Mekepung. 

“Ini merupakan "kawitan" saya, dimana saya dilahirkan menjadi seorang Bupati Jembrana,” jelasnya. 

Lebih lanjut pihaknya berharap dengan keberadaan gedung KPU baru ini dapat memberikan kinerja yang lebih, mengingat dalam waktu dekat ini menyambut pemilu 2024. 

“Semoga kontestasi pemilu di Jembrana dapat berjalan dengan baik dan melahirkan pemimpin yang terbaik untuk Jembrana yang kita cintai ini, ” harap Bupati Tamba. 

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hasyim Asy'ari saat memberikan sambutannya menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana yang telah memulihkan kantor KPU Jembrana.

“Semoga semangat ketua, anggota dan semua jajaran KPU di Jembrana dapat meningkat dalam kerja-kerja demokrasi dengan adanya bangunan baru ini,” kata Hasyim. 

Ia mengaku, gedung baru tersebut tentu akan menambah semangat kerja bagi jajaran KPU dalam menyukseskan Pemilu 2024.

“Semoga kita semua diberikan kenikmatan dan kesabaran dalam menjalankan tugas-tugas kepemiluan,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com