Gubernur Koster Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/25/23

Gubernur Koster Raih Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023


Jakarta, dewatanews.com - Gubernur Bali, Wayan Koster kembali menorehkan prestasi gemilang jelang 5 tahun kepemimpinanya membangun Bali. Kali ini, Koster meraih penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TV One pada, Sabtu (Saniscara Paing, Merakih) 25 Februari 2023 di Studio TV One, Jakarta Selatan.

Penghargaan kategori Pemerintah Provinsi ini diserahkan secara langsung oleh Chief Executive Officer TV One, Taufan E.N Rotorasiko kepada Gubernur Bali, Wayan Koster sebagai Pelopor Wisata Ramah Lingkungan dan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sebagai Pelopor Toleransi dan Kerukunan. 

Selain itu, ada juga penghargaan untuk kategori Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten. Untuk Pemerintah Kota, penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TV One ini diraih oleh Walikota Surabaya, Eri Cahyadi karena memiliki program Inovasi Pelayanan Digital, Walikota Malang, Sutiaji karena memiliki program Pusat Edukasi dan Pengembangan Ekonomi Kreatif, dan Walikota Makasar, Mohammad Ramdhan Pomanto karena mampu menjadikan Kota Makasar sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Timur.
 

Selanjutnya, untuk Pemerintah Kabupaten penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2023 dari TV One ini diraih oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi karena mampu mewujudkan Pemerintahan Terpadu dengan Konsep Pentahelix, dan diraih oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam karena mampu menjadi Penggerak Reformasi Birokrasi.

Chief Executive Officer TV One, Taufan E.N Rotorasiko dalam sambutannya menyampaikan kami dari keluarga besar TV One mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Kepala Daerah yang telah bekerja keras membangun negeri dan mempersembahkan capaian terbaik untuk seluruh rakyat. 

"Kami sungguh bangga atas segala capain yang Bapak/Ibu torehkan, penghargaan dan prestasi yang telah Bapak/Ibu capai ini tentu tidak membuat Bapak/Ibu untuk berhenti memperjuangkan cita-cita mensejahterakan masyarakat dan kita semua justru tidak boleh terlena, sebab tantangan di masa depan jauh lebih berat. Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi Bapak/Ibu semua untuk terus meningkatkan prestasi. Mari kita jadikan hasil pencapaian ini sebagai pemicu semangat agar Indonesia menjadi semakin maju dan semakin berjaya," tutup Chief Executive Officer TV One, Taufan E.N Rotorasiko.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com