Gelar FGD, Target Arus Lalin Ubud Lancar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/9/23

Gelar FGD, Target Arus Lalin Ubud Lancar



Gianyar, dewatanews.com - Tergolong baru menjabat, Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP M. Bhyangkara Putra Sejati, kini mulai membuat gebrakan untuk mengurai kemacetan di kampung wisata Ubud. 

Seperti pada Rabu (8/2) red. , unit Kamsel Sat Lantas Polres Gianyar melaksanakan FGD (Forum Group Discocion) membahas penertiban parkir - parkir liar di wilayah hukum Ubud,. 

Tokoh Adat, termasuk penglingsir Puri Saren Ubud pun dilibatkan untuk didengar masukannya, terkait solusi lalu luntas lancat dan aman di pusar tujuan wisata Ubud. 

Langkah awal ini dilakukan sehingga kedepannya Ubud dapat lebih tertata dan tertib sehingga terwujudnya kamseltibcarlantas.  Kesepahaman inipun selanjutnya sealnjutnya disepakati dengan penanda tanganan peserta FGD. 

Kasat Lantas Polres Gianyar AKP M. Bhayangkara Putra Sejati, ini tidak lepas dari kecintaannya dengan Ubud, salah saty destinasi wisata dunia.

"Saya sangat cinta Ubud, saya ingindisini tetap menjadi daya tarik dan bebas macet, eemi kenyamanan bersama," ungkapnya.

Melaksanakan penanda tanganan Kesepakatan atau kerjasama dengan Polres Gianyar untuk ikut menciptakan dan menertibkan parkir di bahu dan badan jalan, juga akan menjadi langkah nyata. pelaksanaan dari FGD ( Forum Group Discosion).

"Kedepan kita setelah sosialisasi akan melakukan penertiban terhadap pelanggaran parkir, terutama yang menggunakan badan jalan," tutupnya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com