BDDN dan Pandu Nusa Serahkan Bantuan Seragam Sekolah untuk Siswa Tidak Mampu di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/4/23

BDDN dan Pandu Nusa Serahkan Bantuan Seragam Sekolah untuk Siswa Tidak Mampu di Buleleng



Buleleng, dewatanews.com - Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) melalui Perkumpulan Acarya Hindu Nusantara (Pandu Nusa) Pusat menyalurkan bantuan baju seragam sekolah untuk siswa-siswa di Buleleng, Bali.

“Penyaluran bantuan berupa baju seragam sekolah di Buleleng ini disalurkan kepada siswi kelas 7 atau 1 SMP yang tidak mampu di SMP Negeri 5 Kubutambahan” Ungkap Tri Handoko Seto dalam release yang diterima Sabtu (4/2).

Penyaluran bantuan seragam sekolah ini sebagai bentuk implementasi program pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Program ini merupakan salah satu pilar dari enam pilar Daharma Dana.

“Kedepannya akan lebih banyak program lagi yang akan dilaksanakan, seperti pendistribusian 1.000 set pakaian pinandita dan 1.000 beasiswa kepada siswa/i hingga mahasiswa/i Hindu se-Indonesia,” sambung Ketua BDDN.

Pada kesempatan yang sama Kepala SMP N 5 Kubutambahan mengucapkan terimakasih telah membantu siswa-siswinya.

“Terimakasih kepada BDDN dan Pandu Nusa yang telah membantu siswa-siswi di sekolah kami. Bantuan ini tentunya menambah semangat siswa dalam mengikuti proses pembelajaran. Semoga kedepannya bisa lebih banyak siswa-siswi yang memperoleh bantuan serupa” Pungkas Kepala SMP N 5 Kubu Tambahan, Gede Suadnyana.

BDDN sebagai lembaga resmi pengumpulan dana umat pada bulan Februari hingga Maret 2023 melaksanakan Program Ingat Nyepi Ingat BDDN. Program ini berupa pengumpulan dana umat sebesar Rp. 10.000,- per masing-masing umat. Hasil pengumpulan nantinya akan disalurkan sesuai dengan enam pilar Dharma Dana BDDN.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com