Wujudkan Bali Smart Island, PLN Icon Plus Siap Dukung Program Pemprov Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/19/23

Wujudkan Bali Smart Island, PLN Icon Plus Siap Dukung Program Pemprov Bali



Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM Provinsi Bali Ida Bagus Setiawan, Kepala Bidang Infrastruktur dan Aplikasi Informatika, Dinas Kominfos Provinsi Bali I Gede Agus Arjawa Tangkas, menerima audiensi PT. Indonesia Comnets Plus (PLN Icon Plus) di Ruang Tamu Kantor Gubernur Bali, Denpasar pada Kamis (Wraspati Kliwon, Langkir) tanggal 19 Januari 2023 pagi.

Pada kesempatan ini, Sigit Witjaksono selaku Direktur Bisnis Konektivitas PT. Indonesia Comnets Plus menyampaikan siap mendukung program Pemerintah Provinsi Bali khsusunya dalam mewujudkan Bali Smart Island (BSI). Komitmen untuk menjadi daerah yang bisa memaksimalkan teknologi internet dan informasi guna mendorong kemajuan daerah.

Saat ini, pihaknya telah mendukung program Bali Smart Island (BSI) di 1.060 titik di 5 Kabupaten di Bali (Tabanan, Bangli, Jembrana, Buleleng, Karangasem).

"Kami siap bersinergi dengan program-program Pemprov Bali. Tahun ini, Kami siap memberikan CSR Wifi Corner di 10 titik. Kami juga siap mendukung proses digitalisasi di Bali," terangnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur bali Wayan Koster menyambut baik dukungan PLN Icon Plus yang telah berjalan selama ini. Gubernur asal Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng ini berharap kedepan lebih banyak lagi program-program yang di support oleh Iconnet demi terwujudnya Bali Smart Island.

"Ada banyak program yang bisa dikerjasamakan, ada Pusat Kebudayaan Bali, penataan kawasan suci Pura Agung Besakih, Pelabuhan Segitiga Emas (Sanur, Bias Munjul, Sampalan), Turyapada Tower dan masih banyak lagi," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com