Ny. Putri Koster Hadiri acara HUT Nuansa Giri FM - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/20/23

Ny. Putri Koster Hadiri acara HUT Nuansa Giri FM



Buleleng, dewatanews.com - Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster menghadiri acara perayaan HUT Nuansa Giri FM ke-13 bertempat di Radio Nuansa Giri FM, Wanagiri, Sukasada, Buleleng, pada Jumat (20/1). 

Dalam sambutannya, Ny. Putri Koster menyampaikan selamat kepada Radio Nuansa Giri FM yang sudah eksis sampai memasuki usia 13 tahun. Menurutnya usia 13 tahun jika diibaratkan, dimana usia tersebut merupakan usia yang memasuki masa remaja yang mulai menggeliat dan bergairah untuk lebih kreatif. Untuk itu, diharapkan Radio Nuansa Giri kedepannya dapat terus berkembang dengan baik ditengah gempuran isu-isu hoax di media sosial. 

Radio diharapkan mampu menjadi bumper isu-isu hoaks yang beredar di masyarakat, dan menyampaikan berita yang benar kepada masyarakat sehingga masyarakat tercerahkan dengan informasi yang benar. 

Selain itu, Ketua Dekranasda juga meminta kepada Radio Nuansa Giri untuk membuat konten-konten yang memiliki loyalitas terhadap Pemerintah baik Pemerintah Desa, Kabupaten dan Provinsi, terkait program apa yang dilakukan oleh Pemerintah sehingga masyarakat mengetahui program-program Pemerintah. 

“Radio hendaknya menjadi perekat masyarakat baik dengan pemerintah maupun antar masyarakat, jangan biarkan masyarakat terpecah-pecah dengan adanya isu-isu hoaks, mari kita jaga masyarakat kita agar tetap rukun," ucapnya. 

Sementara itu, Direktur Nuansa Giri FM Ni Made Sri Wedari menyampaikan bahwa Radio tersebut dibentuk 13 tahun lalu atas kecintaan terhadap dunia siaran. Ia mengatakan bahwa radio tersebut dikelola secara profesional dengan memberikan pelatihan-pelatihan kepada para penyiar dan merekrut wartawan untuk informasi pemberitaan. Diharapkan radio nuansa giri dapat terus berkembang seperti slogannya yaitu 'Di Puncak Kami Bersuara, Di Pelosok Kami Didengar'. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPID Bali, Sekda Kabupaten Buleleng, Ketua DPRD Buleleng serta undangan terkait lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com