Kapolsek Payangan Harap Tetap Bisa Jaga Kamtibmas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/16/23

Kapolsek Payangan Harap Tetap Bisa Jaga Kamtibmas



Gianyar, dewatanews.com - Acara Pisah Sambut Kapolsek Payangan Akp. I Putu Agus Ady Wijaya Kepada Akp I Nengah Sona, digelar Senin (16/01) malam. Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bali, Danramil Payangan, Kepala Desa Kecamatan Payangan dan pelaku wisata diadakan di Surya Bintang, Adventure, Banjar Bayad, Deaa Melinggih Kelod Payangan. 

Akp. Putu Agus Ady Wijaya, yang kini bertugas di Polda Bali, Selama bertugas selalu mengedepankan mediasi setiap penyelesaian kasus. Ada banyak kasus yang terselesaikan di tingkat masyarakat atas mediasi semua pihak.

"Kalau sebelmya kami mengutakan mediaso setiap. penyelesaian kasus," sambutnya. 

Selain itu, Kamtibmas di Payangan juga tidak lepas dari peran media yang selalu memberikan informasi positif untuk masyarakat. Suasana ini diharapkan akan tetap berjalan bersama dengan kepemimpinan Kapolsek yang baru. 

Sementara Kapolsek Payangan yang baru menjabat Akp I Nengah Sona, yang pernah bertugas di Polsek Kubu hampir tiga tahun, mengharapkan dukungan senua pihak dan pemangku kepentingan, untuk sama sama mengingatkan dari kesalahan dan kekeliruan. 

Terlebih adanya program pimpinan "Jumat Curhat" adanya komonikasi dengan warga yang memilki permasalahan dan penting mendapatkan solusi dari semua pihak. 

Dengan ini situasi kondusif bisa dijaga, terlebih kini masuk endemi, tentu akan berkembang wisata yang pesat di payangan.

"Dipayangan kini juga sudah menjadi wilayah pariwisata, tentu harus mendapatkan pengawasan dan jaminan keamanan," ungkapnya. 

Dilain pihak dibidang pembangunan, dirinya berharap Polsek Payangan dapat perbaikan Kantor Polsek yang kini cukup memprihatinkan.

"Kita juga berharap ada bantuan perbaikan kantor polsek, mobon anggota DPRD bisa ikut mengawalnya," tambahnya. 

Namin demikian, untuk situasi saat ini akan mencoba merawat, kedepan pasti akan memperhatikan dan menerima saran yang lebih baik. 

Awal bertugas, semua pihak termasuk peran bhabin, terkait informasi di lapangan susah sangat dirasakan. Dan kedepan dirinya akan keliling payangan mengenal untuk pengenalan lingkungan, wilayah payangan. 

Ini penting karena masyarkat yang memerlukan kehadiran polisi, akan me u ggu kehadiran dilapangan. 

Danramil Payangan. Kapten Inf. I Wayan Sudana, Terbatasnya anggota personil selalu berharap menjalin silaturahmi sehingga melancarkan tugas yang ada di lapangan.

"Minimnya personil saya mohon dukungan selalubke polsek payangan untuk melancarkan tugas," harapnya sembari menambahkan semua pekerjaan dilapangan tidak lepas dari komonikasi untuk menjaga situasi kantibmas. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com